Jan 30, 2011

Lagu Rindu

Kotaku diguyur hujan 3 hari ini..

Jadi banjir dimana-mana, jalanan macet karena ada yg putus, jemuran ga kering-kering --"
tapi kata orang tua tua hujan itu berkah, suatu keajaiban didalam bumi.. perlu dinikmati.. ^_^

dan gimanapun aku tetap menyukai hujan..
Ada irama lagu didalam hujan yang hanya bisa didengar oleh mereka yang sedang rindu..

Buat yang sedang rindu, just enjoy it..







13 komentar:

sedjatee said...

Kang, ada lanjutan kisah Dasrun disini
http://sedjatee.wordpress.com/2011/01/31/dasrun-lunasi-atau-pergi/
silakan dicermati
salam sukses..

sedj

Syaifullah Arifin said...

Aku lagi kangen bgt ma sahabat-sahabat ku Miss..

aku suka lagu Ari lasso nya...

NB: Miss di Padang dimanyo ? awak indak di padang tu bana do Miss, tapi di Kabupaten Pasaman Baratnyo bana awak tingga, tpi awak ocok di Jati, Gunung Pangilun samo Lubuok Lintah di sinan banyak kawan jo koun..

masyhury said...

wah, templetenya asik,, :D
aq suka lagunya Gaby tuh,, makasih ya uda di post, :D

Danu Akbar said...

diantara semuanya, saya paling suka fort minor :)

Lisna Lina "Lily" Simangunsong said...

lagu rindu dikala hujan....hmmmmm thx sobat :D

di kota ku juga sekarang musim hujan.......

daniel wahyu perbawa said...

ga cuman disana yang hujan di solo juga hujan mulu tiap hari
cocok sis lagunya ;)
salam kenal

mrpall said...

jemuran ga kering-kering --"
tapi kata orang tua tua hujan itu berkah,yang terpenting semua celana dalam kering hehehe....salammm

Aina said...

woooo,,, lagu kenangan "Hujan"
lam kenal... kalo ga keberatan mampir ya di blogku..thx

mj said...

@iif: Pas banget ya if :)

@Mashury: :) Makasih mas, iya ni lama nyari template yg cocok di ati:)

@Danu: Iya saya paling suka videonya.

mj said...

@Lily: Thanks ly.. wah,sama ya..:)

@daniel: Salam Kenal too.. ternyata se-indonesia ya hujannya:)

@mrpall: wew, mulai dalam nih komentnya, lupa disensor ya,:)

@Aina: iya seneng dengernya, Ga berat kok Aina,, ga nyampe 10kg tho:D langsung meluncurr....

Anisayu said...

Ku slalu rindu akan hujan , hmmmm mantap postingannya,,,,

Mr TM said...

Sayang banget pilihannya ga ad lagu HUJAN GERIMIS miliknya oM Ben...jiehheheeee.....


Kak Mj, TM mw minta maaf ne, ternyata jam segini TM baru nyadar,bahwa sebelumnya TM udah melakukan kesalahan yg sangat n sangat ga enak ajja menurut TM, mungkin karena TM ga tw...

Asli, TM baru tw dr komen tmn kita yg paling atas.

Meskipun TM udah menghabiskan waktu d bandung, darah yg mngengalir d tubuh TM tetap darah "MINANG" n TM sangat bangga jd orang minang.

Sekali lg Maafin TM kak MJ ya (Uni)...!!

MJ said...

@Anisayu: Makasih Anisayu.. kalo gt yuk ujan-ujanan kita.. :D

@Mr TM: Yaa si Adek, segitunya,, emang salahnya apa c?? Kak MJ ga ada darah minang kok, cuma pernah numpang berteduh aja disana 4 tahun. Uni MJ?? jieee,boleh juga tuh, disingkat UMJ(haha,kek nama kampus ya!)

HUJAN GERIMIS nya disimpan dulu, harta berharga itu:D

Post a Comment