Apr 13, 2011

Inside Man


Sudah lama sekali tidak memposting sesuatu diblog ini, untung ga lumutan ni ditinggalin:)... MJ awali dengan lagu dan film sajalah di April ini... :)

Film ini dirilis tahun 2006, dibintangi oleh tiga bintang besar : si ganteng Clive Owen, Denzel Washington, n pemenang award Jodie Foster. film yang cukup bagus,, dan yang agak menarik untuk di buat resensi sekarang ini, karena film hollywood yang satu ini menggunakan soundtrack lagu india yang sekarang sedang booming di indonesia,
Chaiyya chaiyya,, ternyata bukan Briptu Norman saja ya orang diluar negara india yang tertarik menggunakan lagu ini :D .


Film ini berkisah tentang perampokan Bank yang direncanakan dengan sangat matang oleh Clive Owen.



Kita akan terbawa hanyut didalam kegalauan emosi para sandera, strategi para perampok, dan intrik lainnya. mulanya kita akan berpikir para perampok ini sangat jahat, kejam dan sadistis,, kedepan sedikit lagi kita dibuat berpikir ulang dan menebak-nebak mengenai arah ceritanya,


dan terus kedepan lagi, kita sebagai penonton diminta untuk berpikir ulang lagi apa sebenarnya kejahatan itu.


Sooo,...kalau pernah berpikir seseorang atau sesuatu itu jahat atau mengandung kejahatan, berpikir ulanglah lagi...


Tambah bonus satu foto lagi nih dari J:
Penyanyi OST filmnya.. :p

Manis n lucu banget ya orangnya... aq sukaaaa... ^_^
tapi lebih lucuan yang disampingnya deh,, unyu-unyu ajah, ga ngaruh:D


Berikut J kasih embed Video Starting Inside Man dengan lagu kerennya Briptu Norman, eh, Sakhrukh Khan :) - Chaiyya Chaiyya,, enjoy it.



gambar: google.com

48 komentar:

Gaphe said...

hahaa.. belom pernah lihat Inside Man nih.. kayaknya keren. lebih keren dari briptu norman kamaru pastinya. *halah

joe said...

salah satu film kegemaran saya, sudah berulang kali nonton tapi gak bosan

syamsul rijal said...

Film yang keren dengan soundtrack Chaiyya chaiyya, kalo di indo Briptu Norman Kamaru ala Chaiyya chaiyya.....

MJ said...

@Gaphe: Wehee... kerenan yang mana yaa.... (mikir @_@a)

@Joe: Seru yach mas.. :)

@Syamsul: hehe, iya mas.

pri crimbun said...

chaiya.. chaiya...... (sambil joget ala norman ni)

SMP 3 Lembang said...

wah bintang hebat semua kumpul nih jadi penasaran nunggu Di HBO kapan ya diputar

Takuya said...

eng.. aku belum pernah liat orang luar negeri (barat) nyanyi-nyanyi lagu india :D

cho said...

kayaknya kereen, kalo baca sinopsisnya + komennya joe. hahah. pengen nonton dil se juga. kayaknya banyak yg kena demam briptu norman, y. :p

situsonline dofollow said...

filmnya jarang saya buka,yang paling sering saya buka dan menikmati aksinya adalah briptu norman.!heh.!

muhJrs said...

si briptu norman sama gua cakepan mana seh?.....jiahaha.....kagak mau kalah gw :))

Kaget said...

Film nya memang bagus, tapi memang lebih bagus film nya Pa' Pol itu ^_^

Masbro said...

Hahaha.. suka sama bonus fotonya

Bayu Hidayat said...

cahhhhh briptu norman masi aja keikut ikut. kirain briptu norman malah main film.

Bayu Hidayat said...

test.

MJ said...

@pri crimbun: haha, masukin youtube mas.. :p

@SMP3: kalo dah puter kasih tau yak.. dah lama jg ga nonton ini:)

@Takuya: aq jg belum pernah liat takuya nyanyi2 lagu india deh ya..:)

@cho: iya nih,,, dil se jg belum pernah,,, ntar cari jg ahh..

dv said...

belum nonton yg ini ni, seriusan ni soundtrack nya chaiya chaiya..oke juga seleranya si bule2 itu :))

nahloh..mj makin rajin mantengin tv yah,gara2 kepincut mas briptu :p

MJ said...

@situs: hehee,,hati-hati keseringan,, ntar kepincut:p

@muhJrs: hehee,,,perlu dicek dulu ni ke TKP.. :)

@Kaget: Oh ya?? kaget baca komennya:p

@Masbro: yg namanya bonus mank nyenengin ya mas.. :)

@Bayu: Ha... mudah2an jadi bintang film jg deh,, mau liat aksinya:D

Dwi said...

Sepertinya unik kalau film hollywood soundtracknya lagu India, trus ada adegan joget-jogetnya gak tuh? kayak film India.. :D

MJ said...

@dv: ya seriuslah devi... kapan sih aq ga serius ma kmuh, aq kan orangnya mang serius terus devi(hehe.lebay:P). iya ni dev, gmn cara ngilangin rasa kepincut ini ya dev... hadooo--"

@Dwi: haha, cek ajah di filmnya dwi... :D

Simple tips said...

asyik neh pilm, garapan bule soundtracknya hindi.. apalagi kalo briptu norman ikut maen He he
Makasih sharenya :D

Muhammad A Vip said...

waw...ternyata memang saya selalu ketinggalan kereta, sekarang lagu itu baru saya seing dengar dan mencoba mengakrabi yang padahal di amerika lagu itu sudah lama disukai. kalau danzel washington ikut-ikutan bergaya kayak norman kira-kira heboh enggak ya?

Eks said...

walah, briptu norman telah menyihir seluruh warga indonesia... :D

wahyubmw said...

Inside Man ? bikin penasaran, kayaknya menarik nih

dhila13 said...

ini beneran soudtracknya chaiyya2? :D

wits said...

ehem...chaiyya,chaiyya..aku suka sama lagunya:)

MJ said...

@Simple Tips: Iyah, asyik bener,,, sayang doi ga ikut maen yach:)

@Muhammad A Vip: iya nih, kita telat ma Amrik:p ,Hahaa.. langsung jadi ngebayangin si Denzel lagi gitu.. *_*

@Eks: Belajar ma sapa ya doi ilmu sihirnya..:D

@wahyubmw: memang menarik mas..

@dhila13: beneran dhila.. ga salahan..:)

@wits: aq juga wits.. tos deh! :D

M Mursyid PW said...

Jadi penasaran pengen juga nonton film itu. Keren juga nampaknya.

Sukadi said...

Walau pakai lagu yang sama, tapi di indonesia Chaiyya chaiyya lebih identik dengan briptu norman he.he..

ibnu said...

wah wah kena pop cuture Indonesia nih... Chaiya-chaiya

Rama said...

wah keren..
kok bisa lagu India masuk Hollywood?

aciid !!!!!! said...

aloo lam kenal ya :)

Nova Miladyarti said...

keren nih film, ada chaiya chaiya nya,hhaha:P

Bambang HS said...

Ya, Briptu Norman yang lagi jadi celeb dadakan, memang cool ...

Salam kenal

r10 said...

sudah pernah nonton.... lupa sama endingnya, tapi adegan yg memorable itu saat perampoknya melarikan diri dgn cara menyamar sebagai korban

mbah jiwo said...

terus lanjutannya film itu bagaimana??

Yhantee said...

assalamualaikum mba MJ.. numpang chaya chaya chaya.... sambil kelilingin lapangan bola.... ^_^

menone said...

weeeeekkkk penyanyinya koq dia hahahahahahhaa.......






salam persahabatn selalu dr MENONE

maspri said...

filmnya memang bagus bu...briptunya juga lucu...tapi lebih lucuan aku,wwkkwk pede doang,eh bakso depan pinanglestari uenak banget lo buk...

Bang Ahmad said...

Welcome back mbak MJ, belum lumutan tho.. hehehe.. kok bisa ke'k gitu mbak pake soundtrack chaiya chaiya, sampean produsernya inside man yah.. hihihi

mabrurisirampog said...

widiihh,,, ada bang briptu... :D

cucuharis said...

Ada Briptu Norman juga di sini
Di mana2 :D

Beranda IT said...

akhirnya di update juga hehehe.....
Sukses ya...

triiz said...

inside man, wah bisa jadi saingan briptu norman nih :)

dhila13 said...

blum apdet ternyata... :(

Syaifullah Arifin said...

Miss aq ada sesuatu buat kamu,, kalau malam ini buka blog mampir di blog aq yah...

semoga Miss menyukainya ^_^ ...

maaf kalau aq jarang mampir ...

salam .. iif --

[L]ain said...

=_=
apa banget deh mbak ost nya malah briptu norman chaiya chaiya

Nadia Meutuah said...

udah Nonton, asli J kereeeeeeeen banget yah

kalo Briptu Norman sekarang kabarnya lagi sakit tuh karena kebanyakn show hihihihi

MJ said...

@M Mursyid: keren memang:)
@Sukadi: hehe, iya mas..
@Ibnu: jangan kena hipnotis aja deh..:p
@Rama: iyah, lagu kita dah masuk ga ya?
@Aciid: Salam kenal juga aciid:)
@Nova: hehe, iya keren filmnya jg
@Bambang: cool banget dah:) salm kenal juga mas..
@r10: iyah,, aq juga suka yg itu,, hebat idenya:)
@mbah jiwo: yach, ntar ga seru mas kalo diceritain semua..
@Yhantee: knp keliling dek? kena hukum ya:p
@menone: weeeks, tapi ok kan?? :) slam persahabatan jg :)
@maspri: bagus yaa.... makan ga ngajak-ngajak :p
@Bang Ahmad: wah, kalo sy produsernya,, saya ajak maen sekalian mas dianya..:)

@mabrurisimampog: widiih jg

@cucuharis: dimanna manna,,kya udin yak

@beranda IT: hehe,, akhirnya...

@trizz: hehe, selamat bersaing buat mrk berdua deh.

@dhila13: iya dhila,, lg pura2 sibuk inih,hehe

@iif: iif, thank u.... aq menyukainya, sangat.:)

@Lain: iya memang itu ostnya mas,,, gmn dong:)

@Nadia: iyah, asli nad:)

Post a Comment