Inside Man


Sudah lama sekali tidak memposting sesuatu diblog ini, untung ga lumutan ni ditinggalin:)... MJ awali dengan lagu dan film sajalah di April ini... :)

Film ini dirilis tahun 2006, dibintangi oleh tiga bintang besar : si ganteng Clive Owen, Denzel Washington, n pemenang award Jodie Foster. film yang cukup bagus,, dan yang agak menarik untuk di buat resensi sekarang ini, karena film hollywood yang satu ini menggunakan soundtrack lagu india yang sekarang sedang booming di indonesia,
Chaiyya chaiyya,, ternyata bukan Briptu Norman saja ya orang diluar negara india yang tertarik menggunakan lagu ini :D .


Film ini berkisah tentang perampokan Bank yang direncanakan dengan sangat matang oleh Clive Owen.



Kita akan terbawa hanyut didalam kegalauan emosi para sandera, strategi para perampok, dan intrik lainnya. mulanya kita akan berpikir para perampok ini sangat jahat, kejam dan sadistis,, kedepan sedikit lagi kita dibuat berpikir ulang dan menebak-nebak mengenai arah ceritanya,


dan terus kedepan lagi, kita sebagai penonton diminta untuk berpikir ulang lagi apa sebenarnya kejahatan itu.


Sooo,...kalau pernah berpikir seseorang atau sesuatu itu jahat atau mengandung kejahatan, berpikir ulanglah lagi...


Tambah bonus satu foto lagi nih dari J:
Penyanyi OST filmnya.. :p

Manis n lucu banget ya orangnya... aq sukaaaa... ^_^
tapi lebih lucuan yang disampingnya deh,, unyu-unyu ajah, ga ngaruh:D


Berikut J kasih embed Video Starting Inside Man dengan lagu kerennya Briptu Norman, eh, Sakhrukh Khan :) - Chaiyya Chaiyya,, enjoy it.



gambar: google.com

Comments

  1. hahaa.. belom pernah lihat Inside Man nih.. kayaknya keren. lebih keren dari briptu norman kamaru pastinya. *halah

    ReplyDelete
  2. salah satu film kegemaran saya, sudah berulang kali nonton tapi gak bosan

    ReplyDelete
  3. Film yang keren dengan soundtrack Chaiyya chaiyya, kalo di indo Briptu Norman Kamaru ala Chaiyya chaiyya.....

    ReplyDelete
  4. @Gaphe: Wehee... kerenan yang mana yaa.... (mikir @_@a)

    @Joe: Seru yach mas.. :)

    @Syamsul: hehe, iya mas.

    ReplyDelete
  5. chaiya.. chaiya...... (sambil joget ala norman ni)

    ReplyDelete
  6. wah bintang hebat semua kumpul nih jadi penasaran nunggu Di HBO kapan ya diputar

    ReplyDelete
  7. eng.. aku belum pernah liat orang luar negeri (barat) nyanyi-nyanyi lagu india :D

    ReplyDelete
  8. kayaknya kereen, kalo baca sinopsisnya + komennya joe. hahah. pengen nonton dil se juga. kayaknya banyak yg kena demam briptu norman, y. :p

    ReplyDelete
  9. filmnya jarang saya buka,yang paling sering saya buka dan menikmati aksinya adalah briptu norman.!heh.!

    ReplyDelete
  10. si briptu norman sama gua cakepan mana seh?.....jiahaha.....kagak mau kalah gw :))

    ReplyDelete
  11. Film nya memang bagus, tapi memang lebih bagus film nya Pa' Pol itu ^_^

    ReplyDelete
  12. Hahaha.. suka sama bonus fotonya

    ReplyDelete
  13. cahhhhh briptu norman masi aja keikut ikut. kirain briptu norman malah main film.

    ReplyDelete
  14. @pri crimbun: haha, masukin youtube mas.. :p

    @SMP3: kalo dah puter kasih tau yak.. dah lama jg ga nonton ini:)

    @Takuya: aq jg belum pernah liat takuya nyanyi2 lagu india deh ya..:)

    @cho: iya nih,,, dil se jg belum pernah,,, ntar cari jg ahh..

    ReplyDelete
  15. belum nonton yg ini ni, seriusan ni soundtrack nya chaiya chaiya..oke juga seleranya si bule2 itu :))

    nahloh..mj makin rajin mantengin tv yah,gara2 kepincut mas briptu :p

    ReplyDelete
  16. @situs: hehee,,hati-hati keseringan,, ntar kepincut:p

    @muhJrs: hehee,,,perlu dicek dulu ni ke TKP.. :)

    @Kaget: Oh ya?? kaget baca komennya:p

    @Masbro: yg namanya bonus mank nyenengin ya mas.. :)

    @Bayu: Ha... mudah2an jadi bintang film jg deh,, mau liat aksinya:D

    ReplyDelete
  17. Sepertinya unik kalau film hollywood soundtracknya lagu India, trus ada adegan joget-jogetnya gak tuh? kayak film India.. :D

    ReplyDelete
  18. @dv: ya seriuslah devi... kapan sih aq ga serius ma kmuh, aq kan orangnya mang serius terus devi(hehe.lebay:P). iya ni dev, gmn cara ngilangin rasa kepincut ini ya dev... hadooo--"

    @Dwi: haha, cek ajah di filmnya dwi... :D

    ReplyDelete
  19. asyik neh pilm, garapan bule soundtracknya hindi.. apalagi kalo briptu norman ikut maen He he
    Makasih sharenya :D

    ReplyDelete
  20. waw...ternyata memang saya selalu ketinggalan kereta, sekarang lagu itu baru saya seing dengar dan mencoba mengakrabi yang padahal di amerika lagu itu sudah lama disukai. kalau danzel washington ikut-ikutan bergaya kayak norman kira-kira heboh enggak ya?

    ReplyDelete
  21. walah, briptu norman telah menyihir seluruh warga indonesia... :D

    ReplyDelete
  22. Inside Man ? bikin penasaran, kayaknya menarik nih

    ReplyDelete
  23. ini beneran soudtracknya chaiyya2? :D

    ReplyDelete
  24. ehem...chaiyya,chaiyya..aku suka sama lagunya:)

    ReplyDelete
  25. @Simple Tips: Iyah, asyik bener,,, sayang doi ga ikut maen yach:)

    @Muhammad A Vip: iya nih, kita telat ma Amrik:p ,Hahaa.. langsung jadi ngebayangin si Denzel lagi gitu.. *_*

    @Eks: Belajar ma sapa ya doi ilmu sihirnya..:D

    @wahyubmw: memang menarik mas..

    @dhila13: beneran dhila.. ga salahan..:)

    @wits: aq juga wits.. tos deh! :D

    ReplyDelete
  26. Jadi penasaran pengen juga nonton film itu. Keren juga nampaknya.

    ReplyDelete
  27. Walau pakai lagu yang sama, tapi di indonesia Chaiyya chaiyya lebih identik dengan briptu norman he.he..

    ReplyDelete
  28. wah wah kena pop cuture Indonesia nih... Chaiya-chaiya

    ReplyDelete
  29. wah keren..
    kok bisa lagu India masuk Hollywood?

    ReplyDelete
  30. keren nih film, ada chaiya chaiya nya,hhaha:P

    ReplyDelete
  31. Ya, Briptu Norman yang lagi jadi celeb dadakan, memang cool ...

    Salam kenal

    ReplyDelete
  32. sudah pernah nonton.... lupa sama endingnya, tapi adegan yg memorable itu saat perampoknya melarikan diri dgn cara menyamar sebagai korban

    ReplyDelete
  33. terus lanjutannya film itu bagaimana??

    ReplyDelete
  34. assalamualaikum mba MJ.. numpang chaya chaya chaya.... sambil kelilingin lapangan bola.... ^_^

    ReplyDelete
  35. weeeeekkkk penyanyinya koq dia hahahahahahhaa.......






    salam persahabatn selalu dr MENONE

    ReplyDelete
  36. filmnya memang bagus bu...briptunya juga lucu...tapi lebih lucuan aku,wwkkwk pede doang,eh bakso depan pinanglestari uenak banget lo buk...

    ReplyDelete
  37. Welcome back mbak MJ, belum lumutan tho.. hehehe.. kok bisa ke'k gitu mbak pake soundtrack chaiya chaiya, sampean produsernya inside man yah.. hihihi

    ReplyDelete
  38. Ada Briptu Norman juga di sini
    Di mana2 :D

    ReplyDelete
  39. akhirnya di update juga hehehe.....
    Sukses ya...

    ReplyDelete
  40. inside man, wah bisa jadi saingan briptu norman nih :)

    ReplyDelete
  41. Miss aq ada sesuatu buat kamu,, kalau malam ini buka blog mampir di blog aq yah...

    semoga Miss menyukainya ^_^ ...

    maaf kalau aq jarang mampir ...

    salam .. iif --

    ReplyDelete
  42. =_=
    apa banget deh mbak ost nya malah briptu norman chaiya chaiya

    ReplyDelete
  43. udah Nonton, asli J kereeeeeeeen banget yah

    kalo Briptu Norman sekarang kabarnya lagi sakit tuh karena kebanyakn show hihihihi

    ReplyDelete
  44. @M Mursyid: keren memang:)
    @Sukadi: hehe, iya mas..
    @Ibnu: jangan kena hipnotis aja deh..:p
    @Rama: iyah, lagu kita dah masuk ga ya?
    @Aciid: Salam kenal juga aciid:)
    @Nova: hehe, iya keren filmnya jg
    @Bambang: cool banget dah:) salm kenal juga mas..
    @r10: iyah,, aq juga suka yg itu,, hebat idenya:)
    @mbah jiwo: yach, ntar ga seru mas kalo diceritain semua..
    @Yhantee: knp keliling dek? kena hukum ya:p
    @menone: weeeks, tapi ok kan?? :) slam persahabatan jg :)
    @maspri: bagus yaa.... makan ga ngajak-ngajak :p
    @Bang Ahmad: wah, kalo sy produsernya,, saya ajak maen sekalian mas dianya..:)

    @mabrurisimampog: widiih jg

    @cucuharis: dimanna manna,,kya udin yak

    @beranda IT: hehe,, akhirnya...

    @trizz: hehe, selamat bersaing buat mrk berdua deh.

    @dhila13: iya dhila,, lg pura2 sibuk inih,hehe

    @iif: iif, thank u.... aq menyukainya, sangat.:)

    @Lain: iya memang itu ostnya mas,,, gmn dong:)

    @Nadia: iyah, asli nad:)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kata Baku KBBI

Tempat Makan Enak di Tanjungpinang

Obat Sariawan Bagus