Cara Jitu Atasi Saluran Air yang Sumbat.

Pusiiiiing, udah tiga hari ini saluran air kamar mandiku nyumbat, macet cet kya jalanan dimalam tahun baru kemarin T_T

Hari pertama nyumbat dikit, prot prot,lama-lama airnya mamblas juga.. ^.^ fiuuhhh, kupikir sudah selesai deritaku.. eh, hari kedua ternyata lebih parah,, semakin lama prot-prot masuk airnya.. 9_9


Tapi yang paling extreme pagi hari ketiga ini, udah diobok2 gimanapun tu lubang saluran masih ga ngeh dianya, diem aja tu air-air mengapung dengan indahnya.. mau dibuka tutupnya kok susah banget ya,,takut rusak juga,,belum pernah punya pengalaman baikin-baikin yang ginian,,dulunya kan biasa tinggal beres aja ma bokap nyokap (huhu).


Hampir sudah berbagai cara kucoba untuk kembali mengalirkannya ketempat yang seharusnya dia aliri ~.* ,ditusuk2 pake sapu, kayu, disiram air yang banyak,,jiaaaahhh malah semakin banjir,,,, akhirnya kutinggalin aja pergi kerja(byebye..see u again my lake :( . kasak kusuk nanya ke mbah google,, pake air larutan garam,, ditest ah, n ugh ga juga.. (ngabisin garam masak gw aja:'( ) Solusi kedua dari mbah google: soda api,, apa itu? Bahan yang agak keras katanya,kudu hati-hati, ga boleh kena kulit atau kehirup,, serreemmm..+_+ apa baiknya panggil tukangnya aja??


Hmm, daripada pusing terus, beraniin buka tutupnya, ga bisa pake tangan, pake pisau dapur juga bolehlah,,apa yang ada aja, biar lah udah kepalang, rusak sekalian gapapa,, ternyata hanya dengan sedikit usaha itu tutupnya kebuka, dannn…… olalaaaaaa…..ternyata..ini toh biangnya,,, my hairs…rambut aqiyu..fiufiu.. banyak banget gila didalam sini,,kok bisa seeeeee,(futunya ga ditampilin karena agak extreme,haha) pas diangkat,berrrrrr blas blas, semua air indah tadi pun mengalir ke tempat yang seharusnya,hohoho.. (happy ending..) ^_^







Sooo, kalau ada pertanyaan Apa cara jitu atasi saluran air yang tersumbat? Mungkin jawaban pertama yang paling bagus, Cut Ur Hairs! Supaya ga banyak rontoknya pas mandi.hehe..



Comments

  1. wakssss.. rambutku sering rontok di kamar mandi =.=

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kata Baku KBBI

Tempat Makan Enak di Tanjungpinang

Obat Sariawan Bagus