Sep 25, 2011

Funny, Unique & Beauty 2012 Calendar (Free Download)








Funny, Unique and Beauty Calendar for 2012 :






Download full size









Download full size








Download full size








Download full size







Download full size








Download full size








Download full size









Download full size






For Indonesia Public Holidays 2012 Calendar Click Here

Untuk Kalender 2012 Indonesia dengan Libur Nasional Klick Disini


9 komentar:

rezKY p-RA-tama said...

coba di rarkn,hehehe

MJ said...

mangnya kalo di rar bisa begimana gan? sory nih newbie.. --"

Putri Baiti Hamzah said...

MJ...hohoohoh...lamo tak basuo ^^

Apa kabarrrr?


Ikut jawab yg komen paling atas ah...Maksudnya mungkin kalo di rar lebih mudah pas downloadnya,rar kan intinya menyatukan file2 jadi kecil biar enak di-download...Tapi mungkin kalo di rar kita nggak bisa liat tampilannya,alias langsung jadi 1 bundelan fila calender unik ini

MJ said...

o, baitu caritonyo... hehe,, alhamdulillah baik,,, mudah2an begitu juga dengan putri disana... :) saya kan ga suka yang bundelan put..sukanya alon-alon asal kelakon... :D

t h y a said...

lucu. tapi kecewa'an semua ya! ehehe

uli mayang said...

met malam, kok saya kalo coment sussah banget ya?? hemm,,, pa signal saya yang susah ya?? kayaknya enggak.. btw cantik2 kalendernya..

MJ said...

@thya: buat kecowo'an sussaaahh... :)

@uli mayang: met pagi, masa si lii.. masuk moderasi dulu c.. thanks li.

niee said...

Wah,, lucu2 banget deh.. comot satu yak :D

unyiil said...

hmmz template n design backgroundx blog bguzzz bgt n lucuu

Post a Comment