Aug 24, 2011

Ingin Bunuh Diri

Hei, kamu yang membaca,, pernah kah kamu berpikir untuk bunuh diri? Sekali? Dua kali? Atau bahkan berkali-kali? Atau mungkin saja baru terpikirkan olehmu, mencari perasaan yang sama di seantero dunia, searching googling, dan membawamu kesini?


Dalam seumur hidupku entah sudah berapa kali aku mendengar berita tentanng bunuh diri ini,, mungkin sudah lebih dari hitungan jariku,, ya , lebih,, mungkin sudah puluhan. Dan aku sempat juga terpikir, mereka pasti ada sebab yang sangat kuat dan tak akan bisa disalahkan untuk itu.. ?? tapi, ada satu hal yang sampai sekarang,, menurutku takkan pernah hilang dari ingatanku ketika ada apapun atau siapapun yang berpikir untuk bunuh diri. Status pak Mario teguh, membuat aku bena-benar jadi tak bisa atau tak akan pernah lagi berpikir untuk bunuh diri (yang katanya bisa menjadi jalan penyelamat terakhir dai masalah), status pak Mario teguh saat itu lebih kurang berbunyi begini:


Saat kamu bunuh diri, sesungguhnya hanya tubuhmu yang mati, tetapi tidak dengan jiwamu,

Sehingga jiwamu yang merasa tertekan, merasa hancur, gelisah sehingga bunuh diri tersebut,, tidak akan hilang, tapi akan terus dibawa oleh jiwamu yang abadi itu. Ngeri banget kan bayanginnya,,


so… masih berpikir bunuh diri jalan terakhir??

2 komentar:

Rela Rahmah said...

dari awal udah takut sama yg namanya bunuh diri, abisnya kan ujung ujungnya nanti tu masuk neraka -.-

MJ said...

yup, mantap takuya. Mudah2an ga ada lagi yg ngelakuin itu ya..yup, mantap takuya. Mudah2an ga ada lagi yg ngelakuin itu ya..

Post a Comment