Posts

It's Not Goodbye.....

Image
.

.

30 Hal Yang Bisa Dilakuin di Internet

Image
1. Download music2. Nonton tv3. Baca-baca berita baru dari seluruh dunia4. Baca-baca berita unik dari seluruh dunia5. Download film6. Ngeblog7. Nonton video music terbaru di youtube8. Nonton video-video lawas di youtube9. Nonton film di youtube10. Nyari apa aja11. Tahu banyaknya jenis pikiran orang diseluruh dunia12. Nulis apa aja dan dibaca siapa aja13. Tahu hal-hal yang saat kita kecil udah bikin penasaran14. Telepon dan sms gratis15. Denger radio16. Chatting17. Jelajah dunia di google earth18. Lihat rumah sendiri dari atas di google earth19. Manggaleh (Jualan)20. Beli barang-barang unik yang ga ada dijual ditempat kamu21. Ketemu temen-temen lama22. Ketemu temen-temen baru23. Dapet $$$24. Terjemahin bahasa dengan cepet, ga perlu cari2 ala kamus25. Ngegaaaaameee26. Cari jodoh ?????27. Nyimpan file tanpa takut hilang atau kena virus28. Belajar suatu hal dengan complit lit lit29. Nulis “30 hal yang bisa dilakuin di internet” 30. Membaca “30 hal yang bisa dilakuin di internet” di blog i…

So Why Don't We Go??

Image
Somewhere Only We Know


I walked across an empty land
I knew the pathway like the back of my hand
I felt the earth beneath my feet
Sat by the river and it made me complete
Oh simple thing where have you gone
I'm getting old and I need something to rely on
So tell me when you're gonna let me in
I'm getting tired and I need somewhere to begin


I came across a fallen tree
I felt the branches of it looking at me
Is this the place we used to love?
Is this the place that I've been dreaming of?


Oh simple thing where have you gone
I'm getting old and I need something to rely on
So tell me when you're gonna let me in
I'm getting tired and I need somewhere to begin


And if you have a minute why don't we go
Talk about it somewhere only we know?
This could be the end of everything
So why don't we go
Somewhere only we know?


Oh simple thing where have you gone
I'm getting old and I need something to rely on
So tell me when you're gonna let me in
I'm getting tired and I need some…

Funny, Unique & Beauty 2012 Calendar (Free Download)

Image
Funny, Unique and Beauty Calendar for 2012 :






Download full size









Download full size








Download full size








Download full size







Download full size








Download full size








Download full size









Download full size






For Indonesia Public Holidays 2012 Calendar Click Here

Untuk Kalender 2012 Indonesia dengan Libur Nasional Klick Disini

Kalender 2012 Indonesia Cantik + Hari Libur Nasional

Image
Kalender Cantik? PD baget yach ngaku kalendernya cantik, hehe. gapapalah, kalo bukan diri sendiri,, sapa lagi yang mau mo muji coba :p .


Lagi ngetes, nyoba-nyoba buat Kalender 2012, asik juga kalo bikin sendiri, jadinya bisa macem-macem, sesuai keinginan. O iyah, dah ada merah-merahnya juga disini, sekalian ma Hari Libur di Indonesia dan Cuti Bersama Nasional untuk 2012, sesuaiSKB 3 Tiga Menteri tentang Libur dan Cuti Bersama Tahun 2012 (ada di postingan sebelumnya).


Disini MJ cuma tampilin gambar kecilnya aja, kalo mau yang agak bagus an, gede an, ada dalam format picture jpg, ada disetiap link downloadnya, downloadnya juga mudah kok, coz pake ziddu, tinggal klick link nya, isi kata verifikasi seperti biasa, n download deh (it's free download, gratis !). Kalo ada saran, pertanyaan n kritiknya tulis di komentar yach.. baru percobaan c ;) .Silahkan didownload jika berkenan..




Download










Download






Download









Download








Download







Download








Download








Download









Download







Download








Download









Download






For 2012 Calen…

Libur dan Cuti Bersama 2012 ( SKB 3 Tiga Menteri ) PDF

Image
Informasi Libur dan Cuti Bersama 2012 berdasarkan Surat Keputusan Bersama 3 Tiga Menteri dalam bentuk Pdf, silakan didownload.. Klick disini untuk Download.


For Indonesia Public Holidays 2012 Calendar Click Here

Untuk Kalender 2012 Indonesia dengan Libur Nasional Klick Disini
.